FathinHanif Blog

Original design by: Evanzip.blogspot.com - Evanzip.blogspot.com - 2011

Move your mouse to go back to the page!
Hey...jangan pergi dulu gerakin aja lagi mousenya,nah gitu dong!

Say no to Pacaran, Before Nikah

 
Assalamu'alaikum guys, kali ini gue mau bahas permasalahan yang ada di kaum muda saat ini yaitu pacaran. Banyak di kaum remaja yang sudah mengenal pacaran bahkan anak SD pun sudah ada yang melakukan itu. padahal pacaran itu ya hanya mencari kebahagiaan sementara dan membuang waktu dan uang. Yang awalnya bilang I Love you forever pada akhirnya nanti juga putus dan bisa-bisa bilangnya I hate you. Mending waktunya di pake buat yang lebih bermanfaat, ingat hidup cuma sekali lho jangan sia-sia kan hidupmu. Wajar sih seseorng tertarik pada lawan jenis tapi jangan ikuti hawa nafsu karena bisa-bisa terjerumuskan. kalo memang suka yaudah gausah dibilang-bilangin sama siapapun diam aja emang terus kalian jodoh gitu. ya belum tentulah jodoh udah ada yang ngatur, tenang pasti kebagian kok.

 Mungkin salah satu faktor yang menyebabkan maraknya pacaran di kaum remaja adalh film-film sinetron yang isinya cuma tentang cinta doank ga ada hikmahnya sama sekali. banyak kaum muda yang rela ga belajar cuma gara-gara film sinetron kesukaannya, padahal filmnya ga jelas gitu isi nya cuma itu-itu aja. Mendingan belajar lebih bermanfaat buat masa depan. Kalian tau ga sih kalo orang pacaran biasanya kerjaannya galau kalo ga ketemu sehari, itu sangat mengganggu belajar kalian apa lagi kalo lagi pelajaran di kelas malah pelajarannya ga ada yang masuk.

 Ini semua gue ceritain karena gue pernah ngerasain sih. tapi gue bukannya seneng tapi nyesel karena udah banyak dosa karena itu. Yaudah deh sekian dulu ya Wassalamu'alaikum...

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Thank you

........

........