FathinHanif Blog

Original design by: Evanzip.blogspot.com - Evanzip.blogspot.com - 2011

Move your mouse to go back to the page!
Hey...jangan pergi dulu gerakin aja lagi mousenya,nah gitu dong!

MAHABHAKTI MAN YK 1 2014

asslamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.. hhey kali ini gue mau nyeritain tentang Kemah Mahabhakti & PTA yang diselenggarakan di Buper Kepurun, Klaten tanggal 2 April 2014 nih gue share foto lokasinya nih











Saat itu gue sekelompok dengan Musa, Rijal, Hanif, Fathullah, Yudha,Galih dan Hasman di sangga Pendobrak F. Kami berangkat ke Buper naik bis sewaan sekolah. tapi kami tidak diturunkan langsung di Buper, kami di turunkan dijalan yang dari lokasi tujuan masih lumayan jauh dan kami disuruh oleh kakak sangker untuk berjalan menuju lokasi.di perjalanan kami melihat banyak truck yang mengakut pasir, mungkin karena daerah ini salah satu daerah yang terkena erupsi merapi 2010, akhirnya disini banyak terdapat pasir.  Setelah berjam-jam kami bejalan akhirnya kami tiba di lokasi dan  kami pun beristirahat  sebentar dan sholat setelah itu kami mendirikan tenda. Alhamdulillah saat mendirikan tenda kami tak menemui kesulitan. setelah itu kami diberi waktu untuk bersih-b ersih diri sampai isya. kami pun segera mendirikan sholat ashar karena sudah adzan dan setelah itu kami bersih-bersih hingga maghrib datang. setelah maghrib kami memasak mie untuk dan memakannya bersamaan hingga isya. setelah isya kami disuruh ngumpul untuk pelaksanaan PTA. saat kakak pembina hanya mencari kesalahan para peserta. entah ini kek itu kek dll sebagainya. dan selesai itu kami tidur.
        Di hari ke-2 kami melaksanakan tadabur alam yaitu kami berjalan-jalan ke sekitar dengan rute yang telah ditentukan oleh kakak pembina. Di perjalan ada terdapat pos dan disetiap pos ada tugas yang harus dikerjakan . Entah itu pertanyaan pengetahuan pramuka, semaphore, morse dan mengisi kertas kakak ter-
dan ini foto kami..


kegiatan tadabur alam selesai pada dhuhur.setelah dhuhur acaranya FKR atau pentasseni dan sangga kami kebagian Dance dan waktu itu kami belu siap apa-apa kami hanya menampilkan joget asal-asalan dengan backsound "jarang pulang", semua penonton tertawa atas penampilan ini haha. Sorenya setelah ashar jadwalnya lomba tarik tambang pada saat lawan sangga pendobrak E kami berhasil menang namun kami mengalami kekalahan pada saat lawan pendobrak D. setelah kegiatan itu kami dipersilahkan untuk melakukan kegiatan pribadi sampai isya'. setelah isya acaranya adalah cita" mu dan nonton film. disaat acara ini kami disuruh memakai baju cita-citanya. Sayang acara ini hanya membuat ngantuk gue dan temen-temen lain.
       Di Hari ke-3 kami dibanggunkan sebelum shubuh untuk tahajud dan mujahadah. kegiatannya pada pagi harinya  Lomba-lomba ada Aster,Kepram, Tali-temali,Masak. aku, hanif,&Fatul dipilih untuk ikut Aster. Sayangnya Asternya tidak menang. setelah dhuhu lombanya kalo ga slah pecah balon ato apalah itu lupa gue ang penting lombanya suruh mecahin balon tapi klo ada music suruh joged ga boleh lari mecahin balon yg ada di tengah. setelah ashar lombanya adalah Futsal, itu yang sangat dinanti oleh para peserta laki-laki, di undian kami bertemu dengan kelas XE dan hasilnya seri 1-1 dicetak oleh aku&rizal kelas XE dan dilanjutkan pinaltian. Akhirnya kami lolos ke babak selanjutnya setelah menang. setelah itu kami bertemu dengan XF sayang kami kalah 1-0.
     

Lomba futsal, pertandingan XCvsXA

setelah itu kami mandi dan persipan sholat maghrib. Setelah isya' acaranya adalah renungan dan setelah itu tidur.

    Di Hari ke-4 kegiatannya bersih-bersih dan merubuhkan tenda. setelah semua rapi. kami berkumpul untuk upacara penutup dan pembagian hadiah. dan setelah itu kami pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Thank you

........

........