FathinHanif Blog

Original design by: Evanzip.blogspot.com - Evanzip.blogspot.com - 2011

Move your mouse to go back to the page!
Hey...jangan pergi dulu gerakin aja lagi mousenya,nah gitu dong!

Stronghold 3

Stronghold 3
Stronghold 3.png
Developer(s) Firefly Studios
Publisher(s) SouthPeak Games
Designer(s) Simon Bradbury
Engine Trinigy Vision Engine as its 3D game engine,[1] Path Engine (KI), Havok physics engine
Platform(s) Microsoft Windows
Release date(s) October 25, 2011[2]
Genre(s) Historical Real-Time Strategy
Mode(s) Single player
Multiplayer
Media/distribution DVD and Steam
System requirements
  • Windows XP (with Service Pack 3) or Windows Vista (with Service Pack 2) or Windows 7
  • 2.8 GHz Intel Pentium 4 Processor or AMD Athlon 64 3000+ or higher
  • 1 GB RAM (XP) / 2 GB RAM (Vista/Win7)
  • 128 MB DirectX 9.0c-compatible video card (ATI Radeon X1000/GeForce 6 Series or better)
  • DirectX 9.0c
  • 2 GB space of Hard Drive free
  • DirectX 9.0c-compatible sound card[3]
Stronghold 3adalah 2011 real-time strategi permainan komputer yang dikembangkan oleh Firefly Studios dan diterbitkan oleh Game SouthPeak . Permainan adalah ketujuh dalam seri setelah spin-off beberapa remake dan sebuah MMORTS . Ini adalah sekuel Stronghold , dirilis pada tahun 2001, dan Stronghold 2 dirilis pada tahun 2005. Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri yang diterbitkan oleh Take-Two Interactive , permainan telah diterbitkan oleh SouthPeak Games, perusahaan induk baru jagoan Media Group , penerbit Stronghold Crusader Ekstrim .


Sinopsis

Latar Belakang

Asli Stronghold menceritakan kisah Boy itu dan penyelidikannya untuk balas dendam terhadap Duc de Puce (Tikus itu), Duc Beauregard (Ular), Duc de Truffe (Babi) dan Duc Volpe (Serigala) untuk penyergapan dan pembunuhan ayahnya. Setelah penangkapan Raja luar negeri, invasi musuh, perang sipil dan ayahnya penyergapan perjalanan untuk menegosiasikan perjanjian dengan Ular, Boy itu didorong kembali ke hutan di sebuah semenanjung diabaikan. Itu di sini bahwa ia menemukan sekelompok kecil pasukan yang masih setia kepada Raja dan, dengan bantuan Tuhan Woolsack dan Sir Longarm, mulai mengambil kembali daerah negara oleh daerah. Akhirnya Anak itu dihadapkan The Wolf dalam menara, setelah pertempuran yang intens ia tertusuk Wolf misterius pada pedangnya dan melemparkan dia untuk apa yang dia pikir adalah kematiannya.

Plot

Mengatur 10 tahun kemudian, Stronghold 3 mengikuti kisah The Boy terus. Serigala, tampaknya, telah menipu kematian dan menjadi pahit, memutar dan psikotik selama pemulihan menyakitkan di timur. Sekarang dia yang berusaha membalas dendam. Dengan merampok kota dan desa di tengah malam Serigala telah menciptakan gelombang panik, dengan The Boy dan sekutu-sekutunya-satunya kekuatan untuk berdiri melawan dia.

Fitur

Pemain dapat memilih antara dua single-player promosi. Sebuah kampanye cerita-didorong militer yang kronik kembali Serigala melalui serangkaian tradisional real-time strategi dan misi kampanye sim berbasis ekonomi yang memiliki fokus pemain hampir seluruhnya pada produktivitas desa dan pengelolaan sumber daya. Kedua kampanye sepenuhnya diriwayatkan, menceritakan cerita mereka dengan serangkaian hitam dan putih selingan baru grafis. Pemain juga dapat 'mengubah sejarah' dengan memilih apakah akan menyerang atau membela sejumlah istana sejarah dalam mode permainan pengepungan kastil.
Mesin permainan menggunakan Havok fisika, yang mempengaruhi efektivitas pembakaran perangkap log dan bangunan penyebab dan dinding benteng runtuh realistis. Selain itu mesin permainan fitur sistem cuaca baru dan pencahayaan canggih.
Bangunan di Stronghold 3 yang lebih dinamis dari sebelumnya, dengan kapasitas perumahan dan penampilan gubuk mengubah selanjutnya mereka dibangun dari menjaga pemain. Puri konstruksi tidak lagi terbatas pada sebuah sistem grid berbasis.
Sebuah mekanik kabut-of-perang baru diperkenalkan untuk malam-waktu bermain game, di mana semua daerah di luar disekitar benteng pemain yang tersembunyi dalam kegelapan. Namun Pemain dapat menggunakan memegang obor api petani dan perangkat berbasis untuk mengeksplorasi peta di malam hari. Mereka juga dapat menerangi daerah tertentu dengan membakar untuk menonton menara.
Pilihan bagi pemain untuk memulai sapi sakit dari trebuchets telah kembali, di samping hewan kecil seperti babi dan domba. Sebuah kompetisi Facebook dijalankan untuk membiarkan penggemar suara pada jenis amunisi hewan akhir, dengan sekarung luak sakit akhirnya membuat memotong.
Permainan saat ini tidak memiliki modus Kingmaker atau pertempuran, seperti tersedia dalam judul Stronghold sebelumnya. Dalam sebuah posting di website mereka Firefly mengumumkan rencana untuk menambahkan "fitur yang tidak membuatnya menjadi rilis asli" serta "konten baru dan fitur baru yang kami atau Anda telah memikirkan sejak rilis". [4] Fitur ditambahkan untuk permainan sejak rilis termasuk tingkat kesulitan, King of the Hill dan Capture mode multiplayer Bendera, baru multiplayer peta, baru multiplayer Lords, pengepungan sejarah baru, gratis baru Membangun peta, sebuah "Gratis Membangun Panel" yang memungkinkan pemain untuk memicu invasi, kemampuan untuk mengubah kecepatan permainan dan peta ekstra besar.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Thank you

........

........