Need for Speed: Shift | |
---|---|
Developer(s) | Slightly Mad Studios EA Bright Light (PSP) |
Publisher(s) | Electronic Arts |
Series | Need for Speed |
Engine | The Madness Engine |
Version | 1.03 |
Platform(s) | Microsoft Windows PlayStation 3 Xbox 360 PlayStation Portable iOS[1] Android Symbian |
Release date(s) |
|
Genre(s) | Racing |
Mode(s) | Single-player, multiplayer |
Rating(s) | |
Media/distribution | Optical disc, download |
System requirements See Release section |
GameplayDitujukan untuk khalayak gamer gaya hardcore, Shift kembali ke gaya simulasi tur-mobil pendahulunya 2007, NFS ProStreet. Meskipun gameplay dari dua judul yang sama, Shift recreates penanganan mobil jauh lebih realistis daripada ProStreet, dan tidak mengandung cerita. Setelah memulai modus karir, pemain harus melakukan pangkuan jalur untuk memutuskan pada pengaturan mobil. Setelah selesai, pemain disambut dengan 'Live NFS Seri Dunia', dan harus mendapatkan bintang dalam balapan untuk mendapatkan uang, dan membuka balapan baru. Ada mobil + 60 yang terbagi menjadi 4 tingkatan. Tier 1 mengacu pada rata-rata mobil, tier 2 mengacu pada kinerja mobil, tier 3 mengacu supercar seperti Lamborghini Gallardo , dan 4 lapis mengacu hypercars seperti Bugatti Veyron . Mobil pilihan kustomisasi termasuk kosmetik serta mods kinerja dan lebih mendalam dari permainan sebelumnya, yang mempengaruhi aspek-aspek seperti alignment, aerodinamika, ban, rem, diferensial, dan gigi. [6] Oxide juga pilihan untuk tuning, tetapi berbeda dari Butuh sebelumnya untuk permainan Kecepatan karena simulasi lebih realistis. [6] Ada tubuh kit dan pengurangan berat badan, yang mempengaruhi aerodinamis. Ada pilihan kustomisasi visual seperti rims, vinyls dan cat.Ada 19 lagu dalam total termasuk sirkuit dunia nyata seperti Brands Hatch , Nurburgring Nordschleife , Jalan Amerika , Spa , Silverstone , Willow Springs , Donington Park dan Mazda Raceway Laguna Seca . [7] PengembanganMenurut sebuah wawancara dari produsen Shift 's, Geever, permainan telah dikembangkan selama dua tahun. Dia juga menyebutkan bahwa permainan memiliki "pengalaman Driver" baru. G-force memainkan peran penting dalam permainan, karena mempengaruhi baik pemain dan AI. Pandangan di-mobil juga kembali, membuat penampilan pertamanya di game Need for Speed sejak Unleashed Porsche . Pandangan di-mobil sangat rinci, dan itu adalah mungkin untuk melihat driver perubahan gigi dan menggerakkan kepala untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik dari cermin. Crash mempengaruhi visual pemain. Sementara menerjang, ada sementara blur pada layar. Aspek suara memiliki mobil suara kecelakaan rinci, serta tajam terkesiap napas dari driver sebelum tabrakan. [4]Soundtrack Shift tetap mirip dengan mengemudi sim sebelum EA, Need for Speed: ProStreet , yang menampilkan soundtrack mencetak daripada daftar trek umum [9] seperti yang terlihat dalam judul sebelumnya seperti Need for Speed: Most Wanted , dan Perlu for Speed: Carbon . [10] Pada 16 Februari 2010 EA Need For Speed yang dirilis Ferrari DLC paket untuk Xbox 360 yang berisi 10 Ferrari, juga meluas modus karir SHIFT dengan 46 Ferrari tantangan baru khusus dirancang untuk mobil Ferrari untuk berpartisipasi dalam termasuk lap panas, eliminator, balapan ketahanan dan tur dunia. Melengkapi paket yang sempurna adalah Ferrari 125 gamerpoints tambahan sebagai hadiah untuk melakukan berbagai tantangan menarik. Tersedia di Xbox 360 Microsoft Points untuk 800 [12] yang tersedia Ferrari termasuk Superamerica 575 , F430 Scuderia Spider 16M , California , 599 GTB Fiorano , F430 Spider, 430 Scuderia, GTC F430, F430 Tantangan , F50 GT & Ferrari FXX . Sebuah Paket Balapan Eksotis juga dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 yang memiliki mobil seperti McLaren MP4-12C , dengan M1 BMW , yang Apollo Gumpert dan Acura NSX . |
0 komentar:
Posting Komentar