Need for Speed: The Run | |
---|---|
Cover art dari Need for Speed: The Run |
|
Pengembang | EA Black Box |
Penerbit | Electronic Arts |
Seri | Need for Speed |
Aplikasi dasar permainan | Frostbite Engine 2.0 |
Sistem Operasi | PlayStation 3, Xbox 360, Windows, Wii, Nintendo 3DS |
Tanggal rilis | AN 15 November 2011[1] UE TBA 2011[2] AUS TBA 2011 UK 18 November 2011[2] |
Genre | Balapan |
Need for Speed: The Run (NFS:TR) adalah permainan balapan dari serial Need for Speed. Need for Speed: The Run adalah seri ke-18 dari seri Need for Speed. Permainan ini dikembangkan oleh EA Black Box dan diproduksi oleh Electronic Arts. Permainan ini direncanakan untuk diluncurkan pada 15 November 2011.
Gameplay
Dalam
Run, pemain berpartisipasi dalam "dunia bawah tanah terlarang,
balap taruhan tinggi," dalam lomba dari San Fransisco ke New York , dengan berhenti melalui Las Vegas , Denver , Detroit , dan lokasi lainnya, sehingga judul
pertama dalam seri untuk menggunakan lokasi nyata. The
cops aren't the only ones after the player though, as the player "blows
across borders, weaves through dense urban traffic, rockets down icy
mountain passes and navigates narrow canyons at breakneck speeds." [ 8 ]
There are over 300 km(186 miles) of track, three times more than Hot
Pursuit , making it the biggest Need For Speed game. [ 9 ]
Polisi bukan satu-satunya setelah pemain meskipun, sebagai pemain
"pukulan melintasi perbatasan, tenun melalui lalu lintas perkotaan yang
padat, roket turun gunung es berlalu dan menavigasi ngarai sempit dengan
kecepatan sangat tinggi." [8]
Ada lebih dari 300 km ( 186 mil) dari lagu, tiga kali lebih dari Hot
Pursuit , sehingga Kebutuhan terbesar Kecepatan Untuk
permainan. [9]
The
Run is powered by DICE 's Frostbite 2 engine , making the game the first
non-shooter and one of the first console titles to use the engine, which
provides visuals and car physics that "hug the road even at top speeds
all built around a gripping storyline." Jalankan didukung
oleh DICE 's 2 Frostbite mesin , membuat permainan penembak pertama
dan non-salah satu judul konsol pertama yang menggunakan mesin, yang
menyediakan visual dan fisika mobil yang "memeluk jalan bahkan pada
kecepatan atas semua dibangun sekitar alur cerita yang mencengkeram. "
Additionally,
Need for Speed Autolog, the Need for Speed franchise's social
competition functionality, which was introduced in Hot Pursuit
and was previously used in Shift 2: Unleashed , is also back
as it continue to track career progression and compare game stats. [
8 ] Selain itu, Need for Speed Autolog,
Kebutuhan untuk fungsionalitas kompetisi sosial Kecepatan
waralaba, yang diperkenalkan pada Hot Pursuit dan sebelumnya
digunakan dalam Shift 2: Unleashed , juga kembali
seperti terus melacak kemajuan karir dan membandingkan statistik
permainan. [8]
The game features quick time events , with the player for the first time in Need for Speed history, exiting their car and traveling on foot. Permainan ini memiliki kejadian waktu cepat , dengan pemain untuk pertama kalinya dalam sejarah Need for Speed, keluar mobil mereka dan bepergian dengan berjalan kaki. These events won't always be about harsh success or failure states. Peristiwa ini tidak akan selalu tentang kesuksesan keras atau negara gagal. In some sections there are branching outcomes, so if the player mangles a certain button press, they'll get another chance to pull through. [ 9 ] Pada beberapa bagian ada percabangan hasil, jadi jika pemain mangles tekan tombol tertentu, mereka akan mendapatkan kesempatan lain untuk menarik melalui. [9]
The driving model of the game is described as "sit somewhere between Shift and Hot Pursuit ", not as arcade-styled as Hot Pursuit , but neither as simulator-styled as Shift . The Run employs a large range of real-world vehicles, seemingly taking in the usual mix of muscle cars, street racers and refined exotics, described as "each car presents a different driving challenge for the player." [ 9 ] [ 10 ] Exclusively digitized for the game is the 2012 Porsche 911 Carrera S and the Pagani Huayra . [ 11 ] [ 12 ] The damage system is similar to that seen in Hot Pursuit . [ 13 ] The cars can be altered with performance upgrades and visual upgrades, such as paint colors and body kits. Model mengemudi dari permainan ini adalah digambarkan sebagai "duduk di suatu tempat antara shift dan Hot Pursuit ", bukan sebagai arcade-gaya seperti Hot Pursuit, tapi tidak sebagai simulator bergaya sebagai Shift. Run mempekerjakan berbagai macam kendaraan dunia nyata, tampaknya mengambil dalam campuran biasa mobil otot, pembalap jalanan dan eksotik olahan, digambarkan sebagai "mobil masing-masing menyajikan tantangan mengemudi yang berbeda untuk pemain." [9] [10] Khusus untuk permainan digital adalah 2012 Porsche 911 Carrera S dan Pagani Huayra . [11] [12] Sistem kerusakan serupa dengan yang terlihat pada Hot Pursuit. [13] Mobil-mobil dapat diubah dengan upgrade kinerja dan upgrade visual, seperti warna cat dan body kit. There is cosmetic body kits known as Style Pack kits and Aero Pack kits, which affect aerodynamics as well as performance. Ada tubuh kit kosmetik yang dikenal sebagai Paket kit kit Gaya dan Aero Pack, yang mempengaruhi aerodinamis serta kinerja.
An XP (Experience points) system is used for unlocking cars and events. Sebuah XP (Pengalaman poin) sistem digunakan untuk membuka mobil dan peristiwa. The game also feature a Rewind option to allows the player to restart an event to their last checkpoint if they wreck their vehicle or rewind their vehicle from a collision or missed opportunity. Permainan juga fitur pilihan Putar balik untuk memungkinkan pemain untuk memulai kembali suatu peristiwa ke pos pemeriksaan terakhir mereka jika mereka merusak kendaraan mereka atau mundur kendaraan mereka dari tabrakan atau peluang yang terlewatkan. Rewinds are only available in limited quantities as their amount dependent on the difficulty level that the player has selected; Easy have 10 Rewinds, Normal have 5 Rewinds, Hard have 3 Rewinds and Extreme have 1 Rewinds as well as the most difficult AI opponents. [ 14 ] Menggulung hanya tersedia dalam jumlah terbatas sebagai jumlah mereka tergantung pada tingkat kesulitan bahwa pemain telah memilih; Mudah memiliki 10 menggulung, normal memiliki 5 menggulung, Hard memiliki 3 menggulung dan Extreme memiliki 1 menggulung serta AI lawan yang paling sulit. [ 14]
The game features quick time events , with the player for the first time in Need for Speed history, exiting their car and traveling on foot. Permainan ini memiliki kejadian waktu cepat , dengan pemain untuk pertama kalinya dalam sejarah Need for Speed, keluar mobil mereka dan bepergian dengan berjalan kaki. These events won't always be about harsh success or failure states. Peristiwa ini tidak akan selalu tentang kesuksesan keras atau negara gagal. In some sections there are branching outcomes, so if the player mangles a certain button press, they'll get another chance to pull through. [ 9 ] Pada beberapa bagian ada percabangan hasil, jadi jika pemain mangles tekan tombol tertentu, mereka akan mendapatkan kesempatan lain untuk menarik melalui. [9]
The driving model of the game is described as "sit somewhere between Shift and Hot Pursuit ", not as arcade-styled as Hot Pursuit , but neither as simulator-styled as Shift . The Run employs a large range of real-world vehicles, seemingly taking in the usual mix of muscle cars, street racers and refined exotics, described as "each car presents a different driving challenge for the player." [ 9 ] [ 10 ] Exclusively digitized for the game is the 2012 Porsche 911 Carrera S and the Pagani Huayra . [ 11 ] [ 12 ] The damage system is similar to that seen in Hot Pursuit . [ 13 ] The cars can be altered with performance upgrades and visual upgrades, such as paint colors and body kits. Model mengemudi dari permainan ini adalah digambarkan sebagai "duduk di suatu tempat antara shift dan Hot Pursuit ", bukan sebagai arcade-gaya seperti Hot Pursuit, tapi tidak sebagai simulator bergaya sebagai Shift. Run mempekerjakan berbagai macam kendaraan dunia nyata, tampaknya mengambil dalam campuran biasa mobil otot, pembalap jalanan dan eksotik olahan, digambarkan sebagai "mobil masing-masing menyajikan tantangan mengemudi yang berbeda untuk pemain." [9] [10] Khusus untuk permainan digital adalah 2012 Porsche 911 Carrera S dan Pagani Huayra . [11] [12] Sistem kerusakan serupa dengan yang terlihat pada Hot Pursuit. [13] Mobil-mobil dapat diubah dengan upgrade kinerja dan upgrade visual, seperti warna cat dan body kit. There is cosmetic body kits known as Style Pack kits and Aero Pack kits, which affect aerodynamics as well as performance. Ada tubuh kit kosmetik yang dikenal sebagai Paket kit kit Gaya dan Aero Pack, yang mempengaruhi aerodinamis serta kinerja.
An XP (Experience points) system is used for unlocking cars and events. Sebuah XP (Pengalaman poin) sistem digunakan untuk membuka mobil dan peristiwa. The game also feature a Rewind option to allows the player to restart an event to their last checkpoint if they wreck their vehicle or rewind their vehicle from a collision or missed opportunity. Permainan juga fitur pilihan Putar balik untuk memungkinkan pemain untuk memulai kembali suatu peristiwa ke pos pemeriksaan terakhir mereka jika mereka merusak kendaraan mereka atau mundur kendaraan mereka dari tabrakan atau peluang yang terlewatkan. Rewinds are only available in limited quantities as their amount dependent on the difficulty level that the player has selected; Easy have 10 Rewinds, Normal have 5 Rewinds, Hard have 3 Rewinds and Extreme have 1 Rewinds as well as the most difficult AI opponents. [ 14 ] Menggulung hanya tersedia dalam jumlah terbatas sebagai jumlah mereka tergantung pada tingkat kesulitan bahwa pemain telah memilih; Mudah memiliki 10 menggulung, normal memiliki 5 menggulung, Hard memiliki 3 menggulung dan Extreme memiliki 1 menggulung serta AI lawan yang paling sulit. [ 14]
0 komentar:
Posting Komentar